Seribu Batu Songgo Langit - Rumah Hobbit Jogja

Rumah Seribu Kayu - Wisata Seribu Batu Songgo Langit
Seribu Batu Songgo Langit Jogja merupakan tempat wisata baru yang menjadi favorit para wisatawan kekinian yang mempunyai hobby berselfie ria. Masih berada di kawasan wisata

Hutan Pinus Mangunan namun menyajikan suasana dan tema yang berbeda.

Wisata yang baru-baru ini menjadi topik di kalangan traveller ini memiliki konsep yang hampir menyerupai wisata Hutan Pinus Mangunan yang menyajikan suasana kumpulan pohon pinus. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, Seribu Batu Songgo Langit adalah “Seribu Batu yang Menopang Langit.”

Ya tentu saja, sesuai dengan nama dari kawasan wisata ini yaitu Seribu Batu Songgo Langit, wisata ini memiliki beberapa atau bisa dikatakan banyak bebatuan yang biasa dijadikan spot serfie bagi mereka yang memang mempunyai hobby untuk mengabadikan setiap momen yang ada.

Selain bebatuan yang bisa dijadikan penunjang untuk spot selfie, wisata ini juga menawarkan spot untuk berfoto ria dan untuk sekedar bersantai bersama keluarga ataupun teman, beberapa tempat yang bisa ditemukan di kawasan ini diantaranya adalah gardu pandang dengan view 360 derajat nya, sekumpulan pohon pinus yang indah nan rimbun, dan juga yang tak kalah hits dari fenomenal dari tempat ini yaitu Rumah Hobbit.

Meskipun bukan yang pertama kalinya muncul spot wisata Rumah Hobbit di Indonesia ini, namun tetap saja wisata spot selfie yang menyajikan rumah mungil dan imut ini menjadi spot favorit bagi para wisatawan yang berkunjung disini. Selain Rumah Hobbit yang fenomenal, masih ada satu rumah-rumahan mungil lainnya, yaitu Rumah Kurcaci yang juga tak mau kalah selalu menjadi tempat untuk berfoto ria para wisatawan yang berkunjung di tempat ini.

Gak cukup hanya dengan selfie ala ala selebgram? Butuh sesuatu yang bisa menguji seberapa level adrenalin kalian?  Tenang saja, di kawasan wisata Seribu Batu Songgo Langit ini juga menyediakan fasilitas wisata adrenalin yaitu Flying Fox, tapi untuk menikmati permainan ini kalian harus sedikit merogoh isi dompet kalian, ga mahal kok, cukup bayar Rp. 15.000/orang kalian sudah bisa merasakan dag dig dug der nya pemandangan sambil meluncur menggunakan flying fox.
Gimana? Masih ragu mau datang dan berwisata ke Jogja?

Comments

Popular Hitz Info

Platinum Kitchen, Bar & Lounge

Liquid Cafe Jogja

Putul - Kuliner Ekstrim Masyarakat Gunungkidul