Liquid Cafe Jogja

LIQUID CAFE JOGJALIQUID Cafe Jogja salah satu tempat hiburan malam di kota Yogyakarta Hadiningrat ini, dengan kapasitas maximum 1800 orang, terletak di sebelah utara dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya Jl. Magelang Km. 5,5 Yogyakarta 55284.
Dengan mengusung tema Biru dan hitam liquid ingin memberikan sebuah fenomena baru di dunia wisata malam kota Yogyakarta. Menawarkan hiburan yang berkualitas,  band TOP 40, DJ, Sexy Dancer untuk event Regulernya dan event Special yang menghadirkan Band papan atas tanah air, serta DJ FirstLine setiap bulannya.
Liquid Cafe Jogja juga menyuguhkan F&B dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan kapasitas soundsystem maximal 80.000 watt liquid siap memberikan dentuman musik kedalam sanu bari setiap insan yg datang berkunjung ke LIQUID cafe Jogja
LIQUID CAFE Pertama kali berdiri pada tahun 2004 di daerah jalan GEJAYAN YOGJAKARTA, dengan perkembangan yang ada, LIQUID CAFE memberikan sebuah gebrakan baru dengan memperbesar AREA dengan tidak meninggalkan SPECIAL MENUNYA yang menjadi ciri khas dari LIQUID CAFE yaitu : Blanded Cocktail ( SHAKERAN : biasa orang menyebutnya ).
Jl. MAGELANG merupakan pilihan utama untuk memperbesar LIQUID hingga sekarang ini… ” Make you feel different ” merupakan slogan kita dan “LIQUIDHOLIC” adalah panggilan akrab untuk “pengunjung” yang telah menjadi bagian dari keluarga Liquid Cafe jogja.

https://liquidjogja.com/

Comments

Popular Hitz Info

Platinum Kitchen, Bar & Lounge

Putul - Kuliner Ekstrim Masyarakat Gunungkidul

Seribu Batu Songgo Langit - Rumah Hobbit Jogja